Uchiha Hitachi
Wenger Tak Percaya Arsenal Taklukkan Milan
2018-03-09 10:41:09

Arsene Wenger tidak percaya Arsenal bisa menang 2-0 atas Milan di San Siro. Tapi, dia menyebut timnya harus menuntaskannya pada 90 menit berikutnya di Emirates Stadium.

The Gunners datang ke San Siro pada leg pertama Liga Europa, Jumat (9/3) dini hari, dengan bekal empat kekalahan di laga away. Sebaliknya, Milan mengantongi rekor 13 pertandingan tanpa kalah.

"Ini kemenangan penting tentu saja setelah kami mengalami mimpi buruk. Secara keseluruhan penting untuk menang, tapi itu bukan kualifikasi. Kami harus menyelesaikan pekerjaan di rumah. Saya senang dengan semangat dan respon yang kami berikan," kata Wenger kepada BT Sport.

Gol kemenangan Arsenal dirangsek oleh Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey pada babak pertama. 

"Kami tidak dalam posisi untuk mengambil risiko, tapi kami tidak bisa terlalu berhati-hati karena Anda kehilangan kualatas. Kami bertahan dengan kekuatan sampai akhir."

Wenger mengatakan saat bermain di final Piala Liga Inggris, sulit dicerna dalam beberapa hari. Bila Anda terjatuh seperti petinju, Anda tidak punya waktu untuk bereaksi dan Anda hanya setengah jalan, tapi Anda harus meresponsnya.  Menurutnya kesombongan dan keinginan untuk menunjukkan kualitas harus ada dalam permainan.

Sumber : http://www.topskor.id/detail/69895/Wenger-Tak-Percaya-Arsenal-Taklukkan-Milan
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?