Dimas Anugerah Wicaksono
Preview Eibar Vs Real Madrid: Jaga Momentum
2018-03-10 12:43:14

Pekan 28 La Liga yang mempertemukan Eibar dengan Real Madrid akan tersaji, Sabtu (10/3) pukul 19.00 WIB. Skuat asuhan Zinidine Zidane itu tentu ingin menjaga momentum mereka agar bisa memperkecil jarak mereka dengan rival sekota, Atlteico Madrid.

Tim tuan rumah tentu ingin mendapatkan hasil positif dalam laga kali ini. Walaupun tim yang dijamu Eibar adalah Real Madrid, mereka optimis bisa mengalahkan Los Galacticos.

Bekal Eibar untuk menghadapi Madrid terbilang kurang sempurna. Dari lima pertandingan La Liga yang dilakoni Los Armeros, Eibar hanya berhasil meraih 2 kemenangan. Sisa laga berakhir imbang dan dua kali kalah.

Saat ini Eibar hanya terpaut 2 poin dari zona Liga Europa di klasemen La Liga. Dengan meraih kemenangan, anak asuh Jose Luis Mendilibar akan merangkak naik ke zona Liga Europa untuk sementara waktu.

Sementara dari Real Madrid sendiri, mereka tentu ingin menjaga momentum mereka, guna memperkecil selisih poin dengan Atletico Madrid. Dari 5 laga terakhir yang dihadapi Madrid, mereka hanya kalah satu kali. Sisa empat laga disapu bersih dengan kemenangan oleh Los Galacticos.

Suntikkan moral juga didapatkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Mereka berhasil mengalahkan Paris Saint Germain di Parc des Princes. Dengan mengalahkan tim kelas kakap Eropa, tentu para pemain akan termotivasi untuk menghadapi Eibar. ***

Data Pertandingan
Pekan: 28 La Liga
Waktu: Sabtu (10/3) 19.00 WIB
Stadion: Estadio Municipal de Ipurua
Wasit: Jose Munuera
Prediksi TopSkor.id: 40-60

Perkiraan Susunan Pemain

Eibar (4-4-2)
Manajer: Jose Luis Mendilibar
Dmitrovic (PG); Ruben Pena, Arbilla, Ramis, Jose Angel; Pedro Leon, Diop, Dani Garcia, Inui; Kike Garcia, Charles

Real Madrid (4-4-2)
Manajer
: Zinidine Zidane
Navas (PG); Marcelo, Ramos, Varane, Nacho; Isco, Casemiro, Kroos, Bale; Ronaldo, Benzema

Tiga Pertemuan Terakhir:
22/10/2017: Real Madrid 3-0 Eibar
04/03/2017: Eibar 1-4 Real Madrid
02/10/2016: Real Madrid 1-1 Eibar

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?