Uchiha Hitachi
Momen Terbaik dan Ingin Kalahkan Kane
2018-03-24 09:16:51

Pada 2 Februari yang jatuh di hari Minggu, Mohamed Salah jadi tuan rumah yang sempurna ketika mengundang MARCA ke boks pribadinya di Anfield. Bersama keluarga dan teman-temannya, untuk menonton permainannya melawan Tottenham Hotspur. Penyerang Liverpool itu memborong dua gol dan menutup laga tersebut dengan hasil 2-2.

Dengan raihan 22 gol, memungkinkannya bersaing memperebutkan Golden Boot dengan Harry Kane (24 gol) di Liga Primer. Menjadikannya juga sebagai kandidat peraih Golden Shoe bersama Lionel Messi (25 gol) dan Edinson Cavani (24 fol). “Saya tidak terkejut,” kata pria Mesir itu, sepenuh hati, sebelum berpose untuk foto dan menjawab pernyataan MARCA:
 
Apakah Anda berada di momen terbaik karier Anda?

Saya pikir seperti itu sejauh ini.
 
Menurut Anda, mengapa itu baru terjadi sekarang?

Ketika tiba di sini pertama kalinya, Chelsea yang selalu ada di kepala saya. Dan setelah dari Roma, sungguh senang bisa kembali ke Inggris karena saya suka Liga Primer. Tahun lalu saya beberapa kali tampil bagus untuk Roma, tapi walau saya datang sebagai striker, saya malah terus bermain agak melebar. Tahun ini saya mencetak lebih banyak gol. Yang jelas, saya ingin membantu tim memenangkan gelar atau posisi terbaik di liga.

Sumber : http://www.topskor.id/detail/70814/Momen-Terbaik-dan-Ingin-Kalahkan-Kane
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?