Uchiha Hitachi
Jelang Lawan Madura, Sriwijaya FC Adaptasi Pertandingan Jelang Sore
2018-04-04 08:52:48

 

Sriwijaya FC (SFC) baru saja meningkat motivasinya setelah mengalahkan tim besar Persib Bandung di Jakabaring, Minggu (1/4) lalu. Selanjutnya SFC akan bertemu tim tuan rumah Madura United Sabtu (7/4) mendatang. SFC tengah beradaptasi dengan pertandingan siang.

Pelatih kepala SFC, Rahmad Darmawan (RD) mengatakan, kemarin Selasa (3/4) dilakukan latihan perdana pasca laga kandang perdana melawan Persib Bandung. Para pemain yang bermain full mendapat jatah recovery fisik, sedangkan pemain yang bermain sedikit dan tidak bermain diberikan porsi latihan ekstra.

Jelang menghadapi Madura United, RD membiasakan para pemainnya untuk bertanding di cuaca siang. Agar tidak kaget saat bertanding di Madura nanti yang bertanding siang. 

"Kami memang latihan agak siang jam 2.30 WIB, agar bisa beradaptasi dengan waktu bermain di sana," ucapnya.

Dalam sesi latihan kemarin, ada 2 pemain yang kondisinya belum 100 persen, yaitu Teja Paku Alam  mengalami sakit kaki kanan, dan Bio Paulin  terserang demam.

RD optimistis kedua pemain ini segera pulih, dan dapat diboyong ke Madura nanti. "Secara pasti, kami akan koordinasi dengan tim medis, tapi sejauh pemantauan saya cedera Teja tidak parah, dan Bio hanya demam panas," jelas dia.

Terkait calon lawannya, RD mengaku tidak mau menganggap enteng, walaupun Madura baru saja kalah 1-0 oleh PS Tira di laga tandang terbarunya.

"Mereka bisa sangat termotivasi bermain di kandang nanti melawan kami, karena saya tidak bisa memrediksi kekuatan tim di Liga 1 saat ini, kualitas semua tim tidak jauh beda," ujarnya.

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?