Dimas Anugerah Wicaksono
Real Madrid dan Atletico Madrid Sama Kuat
2018-04-09 09:30:32

Real Madrid harus rela berbagi poin dengan tetangganya, Atletico Madrid, dalam jornada 31 La Liga pada Minggu (8/4) malam. Skor 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan.

Tak banyak peluang lahir di babak pertama selain dominasi Real Madrid di sepuluh menit pertama. Tujuh tendangan pojok dalam kurun waktu 20 menit membuktikan anak asuh Zinidine Zidane itu terus menekan lini pertahanan Atletico. Namun sayang, serangan bertubi-tubi Los Merengues belum membuahkan hasil.

Skor kacamata bertahan sampai turun minum.

Gol pertama dalam pertandingan tersebut baru terlahir di babak kedua. Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah sempat unggul di menit 53 lewat gol Cristiano Ronaldo. 

Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama.

Empat menit setelah gol Ronaldo, Antoine Griezmann berhasil menyamakan kedudukan. Griezmann menyambar umpan Vitolo di menit 57 dan tidak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas.

Setelah gol Griezmann, tidak banyak peluang emas terlahir. Hanya umpan silang mendatar Griezmann yang gagal disambar oleh Angel Correa menjadi momen terpanas di babak kedua.

Skor 1-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Sumber : https://www.topskor.id/detail/71758/Real-Madrid-dan-Atletico-Madrid-Sama-Kuat
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?