Uchiha Hitachi
Lazio Tersingkir, Inzaghi: Ini Perjalanan Emosional
2018-04-13 13:19:20

 

Pelatih kepala Lazio Simone Inzaghi menolak mengkritik para pemainnya setelah mereka tersingkir dari Liga Europa. Lazio dihempaskan Red Bull Salzburg 4-1 pada leg kedua perempat final Jumat (13/4) dini hari.  

Ciro Immobile tampaknya telah memesan tempat tidur empuk ke empat besar setelah mengemas gol di menit 55. Saat itu Lazio memimpin dengan agregat 5-2. 

Namun, satu menit usai gol tersebut, Munas Dabbur menyamakan skor 1-1 (5-3). Salzburg pun bangkit. Dalam empat menit mereka berhasil menambah 3 gol. Amadao Haidara menit 72, Hwang Hee-chan (74) dan Stefan Lainer (76) membalikkan kedaan menjadi 4-1 (6-5) buat tuan rumah.

Alih-alih menghukumnya setelah itu, Inzaghi percaya itu akan menjadi pengalaman berharga bagi para pemainnya yang masih muda.

Inzaghi mengatakan kepada Sky Sport Italia: "Perbedaannya adalah kami memiliki jumlah tembakan yang sama di gawang hari ini, mereka mencetak empat gol dan kami mendapat satu. Kami akan belajar dari ini dan itu akan membantu kami untuk tumbuh."

 

"Itu adalah perjalanan emosional. Sayang kami tidak bisa memberi mereka semifinal ini, yang ada di sana di depan kami."

"Saya tidak berpikir kami bertahan malam ini sama sekali. Kami memiliki peluang mencetak gol dan hanya tidak mengambil cukup dari mereka. Dua gol yang mereka cetak di Roma juga agak kebetulan, tetapi kami melanjutkan."