Dimas Anugerah Wicaksono
Mitra Kukar Bungkam Persebaya 3-1
2018-04-30 14:19:17

Mitra Kukar mengamankan poin penuh dalam pertandingan menjamu Persebaya. Laga yang berlangsung dalam pekan keenam GO-JEK LIGA 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (29/4/2018) sore itu berakhir dengan skor 3-1.

Mitra Kukar sebagai tuan rumah mencetak tiga gol kemenangan melalui Fernando Rodriguez dan Dedi Hartono. Fernando Rodriguez, bomber produktif asal Spanyol mencetak gol pada menit ke-34 dan 54. Kemudian Dedi Hartono menambah gol di pengujung laga.

Sedangkan Persebaya yang bertindak sebagai tim tamu, dalam perlawanan alot yang diberikannya, hanya bisa mencetak satu gol. Satu-satunya gol itu dihasilkan Siddik Saimima pada menit ke-46.

 

Pertandingan antara kedua tim berlangsung sengit. Serangan silih berganti dilancarkan skuat Mitra Kukar maupun Persebaya. Tapi Mitra Kukar mampu unggul lebih dulu di babak pertama.

Persebaya pun mengawali babak kedua dengan langsung menyengat. Gol cepat dilesakkan Siddik Saimima untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Namun Mitra Kukar juga langsung bereaksi. Fernando Rodriguez berhasil membawa timnya kembali unggul dengan skor 2-1. Sayangnya tidak lama setelah itu, satu pemain Mitra Kukar dikartu merah, yaitu Arif Suyono, pada menit ke-66.

Meski bermain dengan 10 orang ternyata tidak mengurangi agresivitas Mitra Kukar. Satu gol berhasil ditambah untuk menutup laga dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan ini Mitra Kukar sedikit memperbaiki posisinya di papan tengah klasemen sementara. Sedangkan Persebaya juga tertahan dalam usahanya untuk menerobos papan atas.

 

Sumber : https://www.topskor.id/detail/73003/Mitra-Kukar-Bungkam-Persebaya-3-1
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?