Dimas Anugerah Wicaksono
Dua Artis Seksi Mengaku Korban Pesan Cabul Marko Simic
2018-06-08 08:42:17

JAKARTA - Kabar mengejutkan disampaikan dua artis nasional, Dinar Candy yang merupakan seorang disjoki (DJ) dan Sandra Olga presenter olahraga. Mereka mengaku pernah mendapatkan pesan tidak senonoh dari striker Persija, Marko Simic.

Dinar Candy seperti pengakuan yang disampaikannya kepada wartawan di Jakarta, Kamis 7 Juni 2018, mengatakan kalau Marko Simic pernah mengirim pesan yang berisi permintaan membuka baju.

Permintaan itu dilakukan saat Dinar Candy berbalas pesan melalui WA. "Saya disuruh ke apartemen dia. Sebelumnya tiga kali video call. Pertama bertanya-tanya biasa, terus yang kedua disuruh datang ke apartemen dia, tapi saya tidak mau," kata Dinar Candy.

"Lalu yang ketiga take off your clothes. Itu sih yang bikin saya wow. Saya pikir mau berteman biasa, tapi kok seperti ini. Enggak tahu mungkin di negaranya itu hal biasa, tapi di negara kita itu kan aneh banget," ujar Dinar Candy.

Ia mengaku obrolan lewat pesan itu dimulai dari DM di media sosial. Lalu bertukar nomor dan mulai saling kontak sekitar dua pekan lalu.

"Kalau saya berteman dengan banyak orang, tapi enggak sampai yang suruh buka baju. Enggak sampai begitu. Saya syok banget," kata Dinar Candy.

Pengakuan hampir sama disampaikan Sandra Olga. Presenter olahraga yang tengah naik daun ini, mengaku pernah digoda Marko Simic dengan mengirimkan gambar pemain berusia 30 tahun itu tanpa mengenakan baju dan sambil tiduran di kasur.

"Dia kirim video di kasur sambil enggak pakai baju atas. Terus sambil bilang wish you here dan lain-lain. Tapi saya cuekin," kata Sandra Olga.

Ia mengaku tidak mau bertemu Marko Simic, meski beberapa kali mengajak ketemuan. "Saya enggak pernah tanggapi. Saya cuekin," ucap Sandra Olga.

Apa yang dialami dua artis itu diduga juga menimpa penyanyi dangdut, Via Vallen. Baru-baru ini Via Vallen mengunggah chat cabul alias tidak senonoh. 

Meski menutupi profil si pengirim pesan yang disebutnya sebagai pemain sepak bola terkenal di Indonesia, samar-samar masih terlihat itu adalah profil picture dari Marko Simic.*

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?