Dimas Anugerah Wicaksono
Mo Salah Buka Suara Soal Cedera di Final Liga Champions
2018-06-09 20:02:21

MOSKOW - Untuk pertama kalinya pemain Liverpool FC, Mohamed Salah berbicara kepada pers usai cedera bahu kiri yang dialami di final Liga Champions melawan Real Madrid. 

Berbicara kepada Marca, Salah mengatakan saat ini kondisi semakin baik. Perawatan intensif yang dilakukan, membuat terhindar dari kemungkinan terburuk.

"Saya lebih baik sekarang. Saya berharap bisa memainkan laga pertama di Piala Dunia melawan Uruguay. Tapi itu tergantung apa yang akan saya rasakan jelang pertandingan berlangsung," kata Mo Salah.

Ia lalu berkomentar mengenai kejadian di final, saat terbanting setelah berebut bola dengan Sergio Ramos. Dalam salah satu klaimnya, Ramos mengatakan kalau Mo Salah dulu yang melakukan kontak pertama.

"Keluar dari lapangan di final adalah momen terburuk dalam karier saya? Ya benar. Ketika saya terjatuh, perasaan ini campur aduk. Antara sakit secara fisik dan khawatir, serta marah dan sedih karena tidak bisa meneruskan final Liga Champions," ujar Mo Salah.

"Beberapa saat kemudian, saya berpikir tentang kemungkinan kehilangan kesempatan bermain di Piala Dunia."

"Cedera hanya kasus biasa karena bernasib buruk? Saya tidak tahu, mungkin saja. Tapi klaim Sergio Ramos kalau saya menarik lengannya lebih dulu itu lucu."

"Dia mengirim pesan kepada saya. Tapi saya tidak pernah menjawab bahwa kondisi saya oke."*
 

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?