Dimas Anugerah Wicaksono
Berangkat ke Rusia, Tas Pelatih Islandia Salah Masuk Bus
2018-06-10 18:29:22

REYKJAVIK - Dongeng timnas Islandia di Piala Dunia 2018 diawali dengan cerita lucu. Kisah ini melibatkan pelatih kepala timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson.

Pelatih yang memiliki profesi utama sebagai dokter gigi itu, keliru menaruh tas saat berangkat menuju bandara. Ia menaruh tas di bus yang salah.

"Saya coba membantu banyak hal, tapi malah menaruh tas sendiri di bus yang salah," kata Heimir Hallgrimsson. "Tas saya malah menuju Akranes (kota di bagian barat Islandia), bukan ke Bandara Kevlavijk," kata Heimir Hallgrimsson.

Pelatih murah senyum itu mengaku tidak mengira bisa salah memasukkan tas di bus. Meski peluang terjadinya hal itu relatif besar karena banyak bus dengan rute berlainan berjejer saat akan berangkat.

Momen itu membuat keberangkatan rombongan timnas Islandia ke Rusia menjadi tertunda beberapa saat. Semua menunggu tas pelatih kepala disusulkan ke bandara.

"Ini adalah kesalahan awal dalam perjalanan," kata Heimir Hallgrimsson, sambil tertawa. Skuat Islandia akhirnya di Rusia pada Sabtu 9 Juni 2018 sore.*

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?