Uchiha Hitachi
Brasil Kalahkan Austria di Uji Coba Terakhir
2018-06-11 05:36:59

WINA - Kemenangan telak didapat timnas Brasil dalam uji coba pamungkas sebelum Piala Dunia 2018. Bermain di Stadion Ernst Happel, Minggu 10 Juni 2018 malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB, Brasil menang 3-0 atas Austria.

Dominasi Brasil dalam pertandingan itu memang tidak bisa dielakkan. Mereka berhasil mengunci perlawanan Austria yang bermain sebagai tuan rumah.

Pesta gol Brasil diawali Gabriel Jesus pada menit ke-36. Gol itu menjadi puncak serangan bergelombang yang dilancarkan sejak menit pertama pertandingan.

Di babak kedua Brasil makin menggila. Dua gol tambahan berhasil dicetak, masing-masing pada menit ke-63 lewat Neymar dan menit ke-69 melalui Philippe Coutinho.

Dalam laga itu Brasil mencatat penguasaan bola sampai 65 persen. Jumlah tembakan tepat sasaran yang dicatat mencapai 10 kali. Sedangkan Austria hanya melepaskan 2 kali tembakan tepat sasaran.

Usai uji coba ini skuat Brasil segera berangkat ke Rusia. Mereka mengusung optimisme tinggi untuk bisa meraih gelar juara Piala Dunia 2018.*

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?