Dimas Anugerah Wicaksono
Messi Goda Griezmann Gabung Barcelona
2018-06-11 06:00:48

BARCELONA - Superstar FC Barcelona, Lionel Messi, mengajak Antoine Griezmann untuk bergabung. Hal itu tersirat dari pernyataannya kepada pers di sela-sela persiapan timnas Argentina ke Piala Dunia 2018.

Lionel Messi mengatakan Barcelona perlu tambahan pemain spesial untuk bisa mengembalikan reputasi di Liga Champions. Dan, Antoine Griezmann yang merupakan pemain dari Atletico Madrid merupakan salah satunya.

"Apakah Barca butuh Griezmann? Saya tidak tahu apakah itu prioritas. Tapi saya setuju kalau kami ingin memenangi Liga Champions lagi, maka harus punya pemain terbaik. Dan, Griezmann adalah salah satunya," tutur Lionel Messi.

"Jika klub bisa membawanya masuk, itu sangat hebat. Dia sangat hebat!" Lionel Messi, menambahkan.

Lionel Messi memang mengaku kecewa dalam beberapa musim terakhir Barcelona tidak mampu bersaing hingga fase akhir Liga Champions. Oleh karena itu dia menyerukan perlunya perbaikan skuat.

"Kami ingin memenangi Liga Champions lebih banyak. Terutama dalam tiga musim terakhir, saat kami harus keluar dari perempat final. Hal seperti itu tidak bisa diterima," kata Lionel Messi.*

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?