Izzana Saraswati
Man City Mulai Orbitkan Daniel Arzani
2018-07-06 15:44:50
MANCHESTER – Dalam waktu dekat, pemain muda asal Australia, Daniel Arzani akan tercatat sebagai pemain Manchester City. Saat ini, Arzani masih dimiliki oleh klub Australia, Melbourne City.
Arzani sebenarnya juga diminati oleh Juventus. Mereka melihat Arzani punya potensi bagus saat bermain untuk Australia di Piala Dunia 2018. Pemain yang masih 19 tahun ini bermain di posisi sayap atau gelandang serang.
Saat dihadapkan pada dua pilihan antara Man City dan Juventtus, sudah pasti jawabannya. Arzani harus patuh dibawa ke Man City lantaran klub itu adalah induk dari klubnya sekarang. Kontrakyang yang masih tiga tahun di Melbourne pun tak masalah.
Sebenarnya, Man City punya tujuan yang baik untuk Arzani. The Citizens ingin mengorbitkan Arzani sama seperti saat melakukannya ke Aaron Mooy.
Pada 2016, Mooy yang juga di Melbourne dibawa oleh Man City. Lalu, Mooy dipinjamkan ke Huddersfield yang selanutnya dipermanenkan di sana. Di Huddersfield, Mooy yang juga masuk skuat Australia di Rusia jadi pemain utama.
Saat sudah beres, Man City akan segera menempatkan Arzani di daftar pemain pinjaman dengan opsi permanen. Semua untung. Man City dan Arzani dapat uang hasil transfer. Terlebih Arzani yang akan bermain reguler di klub tersebut.
Sumber : https://www.topskor.id/detail/77035/Man-City-Mulai-Orbitkan-Daniel-Arzani
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?