Uchiha Hitachi
Brasil Tersingkir, Begini Kata Kapten Miranda
2018-07-07 10:45:14
Miranda dan Brasil meninggalkan Piala Dunia dengan sangat sedih. Belgia telah memaksa La Selecao angkat koper dari Rusia.
Brasil tersingkir di perempat final. Neymar dan kawan-kawan kalah 2-1 dari Belgia di Kazan Arena, Jumat (6/7) atau Sabtu dini hari.
Dua gol Belgia tercipta akibat bunuh diri gelandang Brasil, Fernandinho, ketika laga berjalan 13 menit. Selanjutnya Kevin de Bruyne menggandakan keunggulan pada menit ke-31 memanfaatkan assist Romelu Lukaku. Renato Augusto memperkecil ketinggalkan pada menit ke-76.
"Sayangnya, ini bukan yang kami inginkan. Kami meninggalkan Piala Dunia ini dengan sangat sedih, kami berjuang sampai akhir. Kami kalah melawan tim besar. Kami memiliki kelompok yang bertarung, dengan pemain yang memiliki kemampuan untuk memenangkan Piala Dunia berikutnya," kata Miranda dilansir L'equipe.
Menurut kapten Brasil itu, timnya sudah pol-polan. Mereka total bermain di lapangan sampai menit terkahir. Tapi, beberapa peluang gagal dikonversi dengan sempurna.
"Kami harus siap menghadapi semua situasi, termasuk tertinggal untuk mencetak gol. Kami sedikit putus asa setelah gol pertama. Setelah itu, kami mengambil babak kedua dan itu menjadi lebih sulit, tetapi kami berjuang sampai akhir.
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?