Saiful Rachman
Timnas U-19 Lolos Semifinal Piala AFF, Ini Komentar Indra Sjafri
2018-07-08 15:39:29
Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri merasa lega timnya melaju ke babak semifinal lebih cepat setelah mengalahkan Vietnam 1-0 di babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018, Sabtu, 7 Juli 2018.

"Hasil tadi membuat kami alhamdulillah bisa sedikit tidur nyenyak malam ini karena otomatis kami dipastikan masuk semifinal Piala AFF U-19 2018," kata Indra saat konferensi setelah pertandingan.

Indra mengatakan pertandingan melawan Vietnam--salah satu tim yang diunggulkan menjadi juara--banyak memberikan pelajaran bagi timnya. "Ini pertandingan yang sangat penting untuk kami."

Untuk bisa mengalahkan tim lengganan juara itu, Indra terpaksa menurunkan sejumlah pemain yang masih cedera. "Ada 3-4 pemain yang sebenarnya cedera tapi kami paksakan untuk main," katanya.

Karena itu Indra berterima kasih kepada mereka yang telah berjuang untuk memenangkan pertandingan. "Mereka betul-betul berjuang," kata dia sembari berpesan agar tetap tidak mudah merasa puas.

Kemenangan timnas 1-0 dari Vietnam di laga keempat babak penyisihan Grup A ini sudah cukup mengantarkan timnas melaju ke semifinal. Nilai 12 dari empat laga yang diraih Indonesia hanya bisa dikejar Thailand.

Di pertandingan terakhir, timnas U-19 akan ditantang Thailand yang berada di posisi runner up dengan nilai 10. Bagi timnas, laga tersebut hanya akan menentukan posisi sebagai runner up atau juara grup.
Sumber : https://sport.tempo.co/read/1104764/timnas-u-19-lolos-semifinal-piala-aff-ini-komentar-indra-sjafri
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?