Annisa Nurmala
Tak Ada Neymar, Hazard pun Jadi bagi Real Madrid
2018-07-09 09:35:44
Real Madrid kabarnya sudah menyiapkan rencana cadangan andai usaha mereka merekrut Neymar gagal. Ya, kubu Los Galacticos disebut menjadikan Eden Hazard sebagai alternatif buruan.

Seperti dilansir Marca, Madrid semakin naksir dengan Hazard setelah melihat sepak terjangnya bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Seperti diketahui, Hazard sukses membawa timnas Belgia melenggang hingga semifinal.
Madrid menilai gaya main Hazard bisa mempertajam lini depan mereka. Manajemen Real Madrid menyukai permainan cepat dan skil individu tinggi yang kerap dipertontonkan gelandang Chelsea tersebut.

Di sisi lain, bukan rahasia lagi jika Real Madrid memang ingin membajak Neymar dari Paris Saint Germain (PSG). Beberapa pemain Madrid seperti Casemiro dan Marcelo bahkan sudah mendukung rencana untuk menggaet Neymar.
Namun memboyong Neymar ke Bernabeu bukan perkara mudah. Harga transfer Neymar yang bisa mencapai lebih dari 100 juta euro menjadi kendala.
Belum lagi, Neymar juga baru semusim berkostum PSG usai diboyong dari Barcelona. Le Parisien -julukan PSG - pastinya tak akan mau melepas Neymar begitu saja.
Sementara itu, isu Real Madrid kabarnya ingin menjadikan Hazard sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. CR7 ramai diberitakan akan angkat koper dari Santiago Bernabeu.

Juventus disebut bakal menjadi pelabuhan selanjutnya dari Ronaldo. Jika ini benar, Madrid harus menyiapkan mengganti dan Hazard dianggap pantas untuk itu.
Menurut situs transfermarkt, Hazard masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2020. Ia memiliki klausul transfer senilai 110 juta euro atau Rp 1,8 triliun.

Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada 2012. Total, ia telah tampil di 300 pertandingan dengan mencetak 89 gol dan 75 assists.
Sumber : https://www.liputan6.com/bola/read/3582394/tak-ada-neymar-hazard-pun-jadi-bagi-real-madrid
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?