Lintang Prisilia
Transfer Ronaldo ke Juve Tunggu 10 Juli
2018-07-09 13:42:02
Real Madrid dapat mengumumkan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada Selasa (10/7). Menurut Mediaset Premium, dua hari mendatang, Presiden Madrid Florentino Perez akan memimpin rapat dewan.

Dalam kesempatan itu, Perez diharapkan mengkonfirmasi Ronaldo yang ingin dilepas. Berbagai sumber di Italia dan Spanyol terus menyebut Ronaldo ingin cari tantangan baru.

Di sisi lain, Madrid enggan melepasnya. Namun, Los Merengues bersedia jika ada klub yang berani membayar 100 juta euro (seikitar Rp 1,6 triliun) untuk menebus Ronaldo.

Itu belum termasuk komisi untuk agen Ronaldo, Jorge Mendes. Super-Agen asal Portugal ini bakal menerima 20-25 juta euro sebagai komisi.

Ronaldo akan menerima 30 juta euro per musim. Jumlah yang tidak sedikit bagi Juventus.

Namun, I Bianconeri diperkirakan bakal mendapat jumlah fantastis. Itu terkait penjualan jersey atas nama Ronaldo dan antusiasme publik.

Selain itu Juve menargetkan juara Liga Champions. Itu setelah dalam empat edisi erakhir, Juventus hanya mentok di final pada 2014/15 dan 2016/17.

Kehadiran Ronaldo bakal menambah mentalitas si Nyonya Besar. Itu karena Ronaldo sukses meraih lima trofi Liga Champions bersama dua klub berbeda, Real Madrid empat kali dan Manchester United (satu).
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?