Uchiha Hitachi
Mandzukic: Kroasia Bermain Tanpa Rasa Takut
2018-07-10 09:43:11
Striker Kroasia Mario Mandzukic menilai semifinal Piala Dunia 2018 melawan Inggris, Rabu (11/6) akan berjalan ketat. Peluang kedua tim menurut Mandzukic sama besar; 50-50.
Ini kali pertama Krosia ke semifinal sejak Piala Dunia 1998. Ketika itu, mereka akhirnya menempati posisi ketiga. Tapi, Mandzukic percaya skuat saat ini memiliki perpaduan sempurna antara pengalaman dan pemain muda untuk memanfaatkan kesempatan besar.
"Kroasia mungkin memiliki beberapa pemain yang dulu berpenngalaman. Tapi, kami memiliki juga pemain muda yang hebat. Itulah yang membuat kami bagus," kata Mandzukic dilansir Sky Sport.
Ketika ditanya peluang melawan Inggris, striker Juventus itu bilang: 50-50. "Semua tim yang melangkah ke semifinal sama bagusnya. Peluang dalam pertandingan 50-50," katanya.
"Tidak ada rasa takut dari pihak kami. Kami menghormati semua lawan, namun kami percaya diri sendiri," tandas Mandzukic.
Dengan adu penalti back-to-back di babak 16 besar dan perempat final, seberapa segar pemain Kroasia pada laga melawan Inggris. Mandzukic mengatakan: "Jika kami harus bermain hari ini, kami akan melakukannya".
Kroasia akan menghadapi Inggris di Stadion Luzhniki di Moskow, Rabu (11/7) atau Kamis dini hari.
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?