Saiful Rachman
Begini Ungkapan Pelatih Thailand Usai Mempermalukan Indonesia
2018-07-10 15:46:05
Para pemain Thailand dinilai telah menunjukan karakter juara saat mempermalukan Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia, Senin (9/7) malam. Thailand menang dengan skor tipis 2-1 di hadapan puluhan ribu suporter tuan rumah di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Thailand sempat unggul 2-0 melalui gol Nattawut Chootiwat pada menit ke-41 dan Matee Sarakum pada menit ke-50. Sementara gol semata wayang Indonesia diceploskan Rifad Marasabessy pada menit ke-84.

“Hasil ini sangat fantastis untuk tim kami. Kami sangat bangga dengan para pemain. Sebab mereka menunjukkan karakter dan kemauan untuk memainkan sepak bola yang bagus,” ucap asisten pelatih Thailand, Jetnipat Ratchatatoemphon.

Kemenangan atas Garuda Nusantara - julukan Timnas Indonesia U-19 membuat Thailand finis di peringkat pertama Grup A dengan 13 poin. Sementara Indonesia duduk di posisi kedua dengan koleksi 12 poin.

“Sekarang kami menjadi juara grup. Kami pikir pemain sangat kuat, dan para pemain menunjukkan permainan yang bagus,” imbuh Ratchatatoemphon dalam konferensi pers kepada awak media.

Pada babak semifinal Piala AFF U-19 2018 nanti, Thailand akan menghadapi runner up Grup B. Sedangkan Indonesia akan bertemu dengan juara Grup B. Laga semifinal akan dilangsungkan pada Kamis (12/7).
Sumber : https://www.jawapos.com/sepak-bola/sepak-bola-indonesia/09/07/2018/begini-ungkapan-pelatih-thailand-usai-mempermalukan-indonesia
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?