Izzana Saraswati
Hasil Pertandingan Prancis vs Belgia: Skor 1-0
2018-07-11 10:25:45
Kembali dari kamar ganti, laga masih berlangsung cukup ketat sebelum akhirnya Umtiti sukses membuat Prancis memecah kebuntuan lewat golnya di menit ke-51.

Berawal dari skema sepak pojok, Umtiti sukses memenangi duel udara dengan Marouane Fellaini untuk menyundul bola kiriman Antoine Griezmann dan membobol gawang Thibaut Courtois.

Tiga menit berselang, Prancis hampir saja menambah keunggulan. Sayang aksi backheel cerdik Mbappe gagal dimanfaatkan Giroud menjadi gol.

Tertinggal satu gol, pelatih Belgia, Roberto Martinez berupaya meningkatkan intensitas serangan timnya dengan memasukkan Dries Mertens dan Yannick Carrasco.

Axel Witsel memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan di menit ke-81. Sayang tembakannya masih bisa diblok Lloris.

Memasuki masa injury, Prancis mendapat beberapa kesempatan untuk menyudahi pertandingan. Sayang peluang Griezmann dan Corentin Tolisso belum mampu berbuah gol. Skor 1-0 untuk kemenangan Prancis menjadi laga ini.

Berkat kemenangan ini, Prancis berhak melaju ke partai final untuk menantang pemenang laga antara Kroasia versus Inggris. Partai puncak akan digelar di Luzhniki Stadium, Moskow pada Minggu (15/7) mendatang.
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?