Putri Mahmudah
Timnas U-16 Malaysia Main, Tribune Belakang Bench Pemain Dikosongkan
2018-08-03 13:51:05

Jumat 3 Agustus 2018 timnas U-16 Malaysia kembali turun bermain di penyisihan Grup B Piala AFF U-16 2018. Malaysia menjalani laga kedua menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Untuk pertandingan ini PSSI selaku penyelenggara lokal, telah menyiapkan hampir 500 petugas keamanan. PSSI bersama AFF juga terus melakukan tindakan antisipasi, agar tidak sampai ada pelemparan terhadap skuat Malaysia.

Salah satu cara yang dipakai adalah mengosong tribune di belakang bench timnas U-16 Malaysia. Hal ini untuk memastikan tidak ada penonton atau siapapun yang duduk dalam jarak yang dekat dengan bench pemain Malaysia. Namun secara umum tidak hanya untuk Malaysia, tetapi juga saat pertandingan lainnya di Grup B.

"Kebijakan ini untuk menjamin keamanan para pemain dan ofisial yang berada di bangku cadangan," begitu penjelasan dari AFF.

Malaysia belakangan memang agak "rewel" dengan permintaan keamanan selama bermain di Indonesia. Hal itu karena saat Piala AFF U-19 2018 lalu, skuat Malaysia dilempari memakai berbagai benda yang dilakukan penonton.

Selain itu dalam Piala AFF U-16 2018, juga terjadi chant atau yel-yel yang menyebutkan "Malaysia itu anj***".

Sumber : https://www.topskor.id/detail/79050/Timnas-U-16-Malaysia-Main-Tribune-Belakang-Bench-Pemain-Dikosongkan
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?