Uchiha Hitachi
Piala Presiden: Arema Pantang Remehkan PSIS
23 Jan 2018

Berstatus sebagai tuan rumah babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 membuat Arema FC memiliki beban moral untuk bisa lolos sebagai juara grup. Tetapi, tim berjuluk Singo Edan ini menyadari ketatnya persaingan untuk merebut tiket lolos ke babak selanjutnya.

Hal ini terlihat saat Arema menghadapi Persela Lamongan pada laga perdana di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (20/1/2018) lalu. Sempat unggul dua gol, skuat racikan Joko Susilo ini harus puas bermain imbang 2-2.

"Pengalaman berharga yang kita dapatkan di laga pertama kita. Tapi, insiden gol bunuh diri kemarin yang membuat kita harus berbagi angka akan kita terus benahi dan kita jadikan motivsi pemain supaya lebih baik lagi di laga selanjutnya," kata Joko di Malang, Selasa (23/1/2018).

Pada laga kedua, Arema akan menghadapi PSIS Semarang. Joko menegaskan tidak akan meremehkan sang lawan. Apalagi, tim yang baru promosi dari Liga 2 itu hampir menahan imbang juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC.

Joko mengatakan dirinya akan selalu mengingatkan skuatnya untuk tidak pernah menganggap enteng siapapun lawannya. Dia pun akan terus berusaha memperbaiki kesalahan maupun kekurangan di setiap laga yang sudah dijalani dan berusaha sekuat tenaga mendapatkan poin maksimal.

"Kita sudah menggelar uji coba menghadapi PSIS, tapi bukan berarti kita berhak untuk meremehkan lawan. Setiap tim pasti ingin menghasilkan yang terbaik untuk turnamen ini. Saya yakin PSIS pun akan lebih baik lagi dari uji coba kemarin," pungkas Joko.

Usai menghadapi Persela, Arema menjalani latihan ringan. Ini untuk memulihkan kondisi fisik Dendi cs yang terkuras dalam laga pertama.

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3235600/piala-presiden-arema-pantang-remehkan-psis

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?