Cahya Ningrum
Debut Gemilang Srdan Ostojic Tuai Banyak Pujian
23 Jul 2018
Penjaga gawang Arema FC, Srdan Ostojic, banyak mendapat pujian usai tampil apik lawan Sriwijaya FC di pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Salah satu pujian datang dari pelatih kiper Arema FC, Branislav Radojcic.

Penampilan Ostojic menuai banyak pujian. Ia mampu menjaga gawang Arema FC tetap perawan dalam laga kontra Sriwijaya FC. Padahal, dalam pertandingan tersebut gawangnya beberapa kali terancam oleh serbuan pemain tuan rumah.

Menurut Radojcic, Oky -sapaan karib Ostojic- telah menunjukkan penampilan apik pada laga yang dimenangkan Arema FC dengan skor 3-0 tersebut. Padahal, itu adalah laga debutnya sebagai kiper Arema FC di Liga 1.

"Penampilannya luar biasa. Ia membuktikan reputasinya selama ini sebagai salah satu kiper terbaik di Serbia," ujar Bane, sapaan karib Radojcic, sembari mengacungkan jempolnya, Senin (23/07).

Menurut Bane, ia tak terkejut dengan penampilan apik anak asuhnya tersebut. Pasalnya, kendati tak pernah bekerja sama secara langsung, ia tahu bahwa kiper berusia 35 tahun ini merupakan kiper luar biasa.

"Di Serbia, ia memperkuat salah satu klub kasta tertinggi. Ini bukti bahwa ia bukan kiper sembarangan," tuturnya.

Bane menambahkan, selain reputasinya, Oky juga memiliki kemampuan teknis yang luar biasa. Selain itu, pelatih berusia 39 tahun ini menyebut ketenangan Oky juga di atas rata-rata. "Ini karena pengalamannya yang banyak dan matang," kata Bane.

Kendati memuji anak asuhnya, Bane berharap Oky tak lekas puas dengan penampilannya. Ia optimistis Oky bisa tampil lebih bagus lagi ke depannya. "Saya yakin ia bisa konsisten dan menjadi salah satu kiper terbaik di Indonesia," harapnya.
Sumber : https://www.bola.net/indonesia/debut-gemilang-srdan-ostojic-tuai-banyak-pujian-48eeaf.html

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?