Cahya Ningrum
Catat! Ini Jadwal El Clasico dan Derbi Madrid
25 Jul 2018
Pada Selasa (24/7), Federasi Sepak Bola Spanyol, resmi merilis jadwal kompetisi. Tentu saja yang paling ditunggu adalah jadwal detail untuk La Liga. Kompetisi tertinggi di Spanyol itu akan dimulai pada 18 Agustus 2018 dan berakhir pada akhir Mei 2019.

Dari sekian banyak jadwal tersebut, ada dua skedul yang tak boleh dilewatkan dan harus dicatat. Duel dua tim legendaris FC Barcelona dan Real Madrid dalam El Clasico akan tetap jadi magnet. Kepergian Cristiano Ronaldo tampaknya tak terlalu memengaruhi keangkeran laga itu.

Pertemuan pertama akan digelar pada 28 Oktober dengan Barca sebagai tuan rumah. Dilanjutkan ke pertemuan kedua di Santiago Bernabeu pada 3 Maret. Untuk pertemuan pertama di 28 Oktober itu jatuh pada hari Minggu. Sehingga di Tanah Air kemungkinan disiarkannya jatuh pada Senin dini hari.

Satu jenis laga yang juga bergengsi adalah Derbi Madrid atau pertemuan Real Madrid dengan seteru sekota, Atletico Madrid. Pertandingan pertama terjadi pada 30 September dan Madrid sebagai tuan rumah. Dilanjutkan ke pertemuan kedua pada 10 Februari di markas, Atletico di Stadion Wanda Metropolitano.

Harus diingat-ingat tanggal-tanggal penting itu. Derbi Madrid lebih dulu, barulah El Clasico. Tanpa Ronaldo tak masalah karena Madrid tak otomatis kalah lawan Barca yang masih punya Lionel Messi.
Sumber : https://www.topskor.id/detail/78407/Catat-Ini-Jadwal-El-Clasico-dan-Derbi-Madrid

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?