Cahya Ningrum
Jakmania Mendapat Jatah 10 Ribu Tiket di Markas Arema
31 Jul 2018
Arema FC bersiap untuk kedatangan tamu istimewanya, Persija Jakarta pada pekan ke-19 Liga 1 2018, Minggu (5/8) di Stadion Kanjuruhan. Mereka bahkan menyediakan total 10 ribu lembar tiket untuk The Jakmania yang berencana tandang ke Malang.

Seperti diketahui, hubungan antara Aremania dan Jakmania memang terkenal harmonis. Setiap kali Arema menjamu Persija, kedua suporter pasti memenuhi tribun, demikian pula sebaliknya.

Panpel Arema akhirnya memfasilitasi Jakmania untuk bisa beramai-ramai hadir di Kanjuruhan. Kepastian itu diberikan oleh Ketua Panpel Arema, Abdul Haris. Pihaknya senang karena mendapat bantuan dari Panpel Persija terkait koordinasi kedatangan suporter tim tamu.

“Panpel Persija ikut membantu melakukan koordinasi dengan Panpel Arema terkait pertandingan Persija di Stadion Kanjuruhan, karena dari Jakmania juga sangat antusias menyaksikan langsung pertandingan ini,” ungkap Haris, dilansir dari laman resmi klub.

Awalnya pihak Arema hanya mengalokasikan 5000 tiket. Namun, jumlah tersebut bisa terus bertambah hingga mencapai 10 ribu tiket jika memang permintaan tiket membludak.

“Jumlah ini bisa saja bertambah, karena hingga saat ini kita juga masih menerima telepon terkait permintaan tiket dari suporter Persija yang berada di luar Jakarta, termasuk juga yang berada di Malang,” imbuhnya.

Untuk laga berlabel big match ini, Panpel menjual tiket ekonomi seharga 40 ribu rupiah, VIP 150 ribu rupiah, dan VVIP 200 ribu rupiah. Penjualannya pun masih dilayani di beberapa ticket box, salah satunya di kantor Arema di Jalan Mayjen Panjaitan Kota Malang hingga hari H pertandingan.

“Kami pastikan pertandingan melawan Persija nanti akan menjadi pertandingan yang luar biasa, atmosfer permintaan tiket juga sudah tinggi, kami hanya menghimbau agar tidak kesulitan mendapatkan tiket untuk segera membeli ke ticket box yang sudah tersedia,” pungkas dia.

Sumber : https://www.football5star.com/berita/jakmania-mendapat-jatah-10-ribu-tiket-di-markas-arema/

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?