Nisyah Aqilah
Arema Siapkan Strategi Khusus Untuk Adang Persija
2018-08-03 10:14:41
Milan Petrovic menilai Persija Jakarta, yang akan menjadi lawan timnya pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018, bukan tim sembarangan. Karenanya, Pelatih Arema FC tersebut menegaskan telah menyusun taktik khusus jelang menjamu Macan Kemayoran -julukan Persija- akhir pekan ini.

"Kami sudah mengetahui Persija adalah tim kuat. Menghadapi tim kuat, tentu perlu strategi berbeda," ujar Milan, pada Bola.net.

"Ada beberapa detail baru yang akan kami terapkan pada pertandingan lawan mereka," sambungnya.

Menurut Milan, selain karena lawan yang akan dihadapi merupakan tim kuat, ada alasan lain di balik perubahan taktik yang sedang disiapkannya saat ini. Menurut pelatih asal Serbia tersebut, perubahan ini tak lepas dari kekalahan mereka pada pertandingan sebelumnya, kontra Mitra Kukar.

"Kekalahan ini merupakan sebuah pertanda bahwa kami harus berubah. Tidak bisa tidak. Harus ada perubahan," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (05/08).

Saat ini, Arema FC berada di posisi 13 klasemen sementara dengan koleksi 23 poin. Sementara, Persija berada di peringkat empat dengan raihan 28 angka.

Sementara itu, selain menyiapkan taktik khusus, Milan menyebut agar anak asuhnya bisa bermain sesuai jati diri mereka. Rivaldy Bawuo dan kawan-kawan diminta bermain lebih sabar agar bisa memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan sebaik mungkin.

"Kami harus bermain normal, sabar, dan tak terburu-buru. Kami harus berupaya menang, karena bermain di kandang sendiri," tandasnya.
Sumber : https://www.bola.net/indonesia/arema-siapkan-strategi-khusus-untuk-adang-persija-aa2d03.html
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?