Cahya Ningrum
Pelatih Arema Sanjung Kekuatan Borneo FC
08 Aug 2018
Bakal bermain di kandang sendiri tak membuat Milan Petrovic kehilangan kewaspadaan jelang menjamu Borneo FC pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Pelatih Arema FC tersebut menilai Pesut Etam -julukan Borneo FC- merupakan tim luar biasa.

"Saya lihat Borneo merupakan tim luar biasa," ujar Milan.

"Mereka memiliki pemain-pemain yang berkemampuan di atas rata-rata. Mereka bakal menimbulkan masalah bagi kami," sambungnya.

Menurut Milan, kemampuan Borneo FC tak beda jauh dengan Persija, yang baru mereka hadapi akhir pekan lalu. Borneo pun, sambung pelatih asal Serbia tersebut, tak banyak berbeda dibanding Persib Bandung, yang saat ini memuncaki klasemen sementara Liga 1.

"Ada banyak tim bagus di Indonesia, Borneo adalah salah satunya," tuturnya.

Arema FC bakal menghadapi Borneo FC pada laga pekan ke-19 Liga 1 yang disiarkan secara eksklusif oleh Indosiar. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/08) mendatang.

Arema, sementara, berada di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 24 poin. Sedangkan, Borneo FC saat ini berada di peringkat delapan dengan koleksi 28 angka.

Lebih lanjut, demi menghadapi lawan spesial, Milan menyusun persiapan spesial bagi anak asuhya. Pelatih berusia 56 tahun ini bahkan merencanakan sebuah laga uji coba untuk menyiapkan skuatnya menghadapi tim besutan Dejan Antonic tersebut.

"Melalui uji coba ini, saya akan melihat bagaimana penerapan strategi baru," tandasnya.
Sumber : https://www.bola.net/indonesia/pelatih-arema-fc-sanjung-kekuatan-borneo-fc-5787eb.html

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?