Cahya Ningrum
Arema FC Akan Diperkuat 'Striker Baru' Jelang vs Persib
10 Sep 2018
Timpangnya kekuatan tengah dialami oleh klub sepak bola Arema FC. Itu terjadi di sektor pertahanan dengan banyaknya pemain andalan yang absen karena cedera dan dipanggil untuk membela Timnas sepak bola Indonesia.

Tak hanya itu, tim berlogo kepala singa itu juga mengalami masalah di lini serang, setelah tumbangnya Rivaldi Bauwo pada persiapan terakhir jelang keberangkatan ke Bandung dalam laga lanjutan kasta teratas sepak bola Liga Indonesia, Gojek Liga 1.

Top skor di Liga 2 dengan 17 gol musim lalu itu menderita cedera engkel, kala menjalani sesi latihan di Stadion Gajayana, Jumat pagi.

Seperti yang dialami Arthur Cunha, kondisinya juga masih diragukan untuk tampil menghadapi Persib, pada 13 September nanti.


"Rivaldi sudah lima hari ini mengalami problem yang sama di engkelnya. Sepertinya itu tidak parah, tapi tetap butuh waktu untuk pulih," kata pelatih Arema FC, Milan Petrovic tentang kondisi cedera yang dialami tukang gedor andalannya itu.

Kendati demikian, manajer Timnas Slovenia U-20 tahun lalu itu tak mau hanya diam menunggu pulihnya satu per satu pilar penting di Arema FC.

Milan pun memberi garansi bahwa lini serang tim asuhannya tetap tajam, meski tanpa beberapa pemain yang biasanya mengisi posisi starting line up. Dapat dikatakan, mereka merupakan 'pemain baru' untuk Arema FC di musim 2018 ini.

Salah satunya dengan menggenjot Sunarto, pemain baru namun muka lama di sektor penyerang sayap. Penyerang yang kembali ke Arema itu juga tengah menantikan menit bermain, pasca kedatangannya dari Persis Solo di paruh musim kompetisi.

"Masih ada pemain lain yang sudah menunggu untuk tampil. Saya percaya, motivasi mereka juga tidak akan kalah, bisa mencapai seribu persen untuk membela tim ini," tandasnya.

Jika kondisi Rivaldi Bauwo tetap memburuk, lini serang Arema FC masih akan tajam lewat keberadaan para penyerang lokal lainnya.

Selain Sunarto, Milan masih bisa mengandalkan Dendi Santoso, Jefri Kurniawan maupun Ahmad Nur Hardianto yang bakal ditopang gelandang energik pada diri Makan Konate.
Sumber : https://www.indosport.com/sepakbola/20180909/arema-fc-akan-diperkuat-striker-baru-jelang-vs-persib

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?