Nisyah Aqilah
Batal Lawan Arema, Persebaya Pilih Uji Coba
2018-09-28 16:13:08
Pertandingan antara Persebaya Surabaya kontra Arema FC yang seharusnya digelar pada Minggu (30/09) dipastikan batal secara otomatis pasca penghentian kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Namun Persebaya Surabaya tidak kehabisan akal untuk mengisi kekosongan pertandingan. Apalagi laga melawan Arema sudah dipersiapkan dengan baik.

Sehingga tim pelatih memutuskan untuk menggelar uji coba sebagai pengganti pertandingan lawan Arema FC yang sudah pasti batal. Laga eksibisi tersebut rencananya akan digelar pada Sabtu (29/09) mendatang.

Tetapi pelatih memilih untuk menggelar uji coba dengan tim yang levelnya di bawah Green Force. Bisa dengan klub internal Persebaya atau klub peserta Liga 3.

”Sebagai pengganti tanggal 30 [September], kita tetap ada uji coba di Hari Sabtu dengan tim internal mungkin, atau kalau ada Liga 3,” kata Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Djanur sengaja tidak merencanakan uji tanding dengan sesama klub Liga 1 karena dinilai butuh persiapan yang tak singkat dan perencanaan yang matang.

”Untuk menggelar uji coba dengan tim yang selevel saya pikir kita butuh waktu untuk merancangnya,” tegasnya.
Sumber : https://www.bola.net/indonesia/batal-lawan-arema-persebaya-pilih-uji-coba-3ef884.html
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?