Nisyah Aqilah
Jadwal Siaran Langsung Piala Asia U-16: Indonesia vs Australia
2018-10-01 09:57:34
Timnas Indonesia U-16 dihadapkan pada laga penting melawan Australia di perempatfinal Piala Asia 2018. Pertandingan akan digelar sore ini (1/10/2018).

Duel Indonesia melawan Australia akan disiarkan langsung televisi lokal maupun berbayar pada pukul 15.30 WIB. Pertandingan itu sendiri akan mengambil tempat di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Wasit yang akan memimpin pertandingan adaah Kim Woo-sung asal Korea Selatan.

Indonesia lolos ke babak knockout setelah memuncaki Grup C dengan perolehan lima poin, sama dengan India namun unggul selisih gol. Dalam tiga pertandingan di fase grup, Garuda Muda meraih sekali kemenangan dan dua kali imbang.

Di sisi lain, Australia finis sebagai runner-up Grup D dengan enam poin, selisih tiga poin dari juara grup Korea Selatan. Australia mendulang dua kemenangan dan sekali kalah.

Pemenang duel perempatfinal ini akan dipastikan akan menghadapi Jepang di semifinal sekaligus berhak atas satu tiket ke Piala Dunia U-17 di Peru, pada tahun depan.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Asia U-16

Indonesia vs Australia
Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia
Kick-off: 15.30 WIB
Siaran langsung: MNC TV dan Fox Sport 2
Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/4236108/jadwal-siaran-langsung-piala-asia-u-16-indonesia-vs-australia
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?