Nisyah Aqilah
Jelang Singapura Vs Indonesia di Piala AFF 2018, Begini Prediksi Andik Vermansah
2018-11-08 15:50:48
Timnas Indonesia makin dekat dengan pertandingan pertama Grup B Piala AFF 2018. Laga pertama akan dijalani Indonesia melawan Singapura di Stadion Nasional, Jumat 9 November 2018.

Penyerang sayap Indonesia, Andik Vermansah, mengaku optimistis timnya membawa pulang poin dari laga tandang ini. Bahkan tidak sekadar satu poin atau hasil imbang.

"Kami sudah siap menghadapi Singapura. Siapa yang diturunkan pelatih tidak masalah. Terpenting Indonesia meraih kemenangan," kata Andik Vermansah.

Untuk pertandingan nanti, Andik juga yakin Timnas Indonesia tidak berjuang sendirian. Ada banyak warga Indonesia di Negeri Singa yang akan datang memberi dukungan.

"Suporter Indonesia bakal banyak di Stadion Nasional. Mereka akan memberi dukungan penuh kepada kami," ujar Andik Vermansah.

Di Grup B ini selain Indonesia dan Singapura juga ada Thailand, Filipina, dan Timor Leste. Pada Jumat nanti selain Singapura vs Indonesia, laga lainnya mempertemukan Timor Leste vs Thailand.
Sumber : https://www.topskor.id/detail/85583/Jelang-Singapura-Vs-Indonesia-di-Piala-AFF-2018-Begini-Prediksi-Andik-Vermansah
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?