Nisyah Aqilah
Arema FC Memburu Empat Poin Aman
2018-11-08 16:18:41
Perseru akan dijadikan target pertama Arema dalam memburu poin aman untuk bertahan di Liga 1.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengungkapkan, Singo Edan kini hanya fokus memburu empat poin untuk memastikan bertahan di Liga 1, mengingat posisi mereka di klasemen sementara belum aman. Perseru Serui yang bertamu ke Stadion Kanjuruhan, Minggu (11/11), menjadi sasaran pertama.

Petrovic menilai 42 poin menjadi angka aman untuk tetap berkiprah di Liga 1 musim depan. Kesempatan mendulang poin terbuka, mengingat dari lima laga sisa, tiga diantaranya dilangsungkan di kandang sendiri.

Walaupun demikian, Petrovic tidak hanya mencari poin aman, melainkan angka maksimal yang bisa diraih.

“Kami berhitung untuk lolos dari degradasi. Saat ini kami membutuhkan empat poin untuk mengamankan posisi.

Kami membidik tambahan di laga kandang melawan Perseru Serui. Kami juga tidak mencari empat poin saja, tetapi ingin posisi kami lebih bagus dengan sisa pertandingan yang ada,” tegas Petrovic.

Namun, Milan enggan meremehkan lawan. Pemain diminta tidak jemawa, dan melupakan dua laga melawan Perseru di Liga 1, dan uji coba yang semuanya dimenangkan Arema.

“Kami tidak bisa meremehkan Perseru, karena posisi mereka di papan bawah bisa membuat mereka memiliki energi yang bagus untuk menahan, atau bahkan mengalahkan kami. Selain Perseru, kami memiliki lawan-lawan yang semuanya berjuang di zona degradasi, jadi kami harus tetap waspada,” urai sosok berkebangsaan Serbia ini.

“Saya tidak melihat mereka ada di mana saat ini, atau melihat dua laga tahun ini yang kami menangkan melawan mereka. Secara individu, Perseru sangat menyulitkan dengan talenta Papua.”

Sumber : https://www.goal.com/id/berita/arema-fc-memburu-empat-poin-aman/1g02ox282su621q1hcserkakpc
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?