Lintang Prisilia
Bungkam AC Milan 2-0, Juve Pesta di San Siro
2018-11-12 10:30:41
Juventus menegaskan kepantasannya sebagai penguasa Italia dalam tujuh musim beruntun. Itu diperlihatkan skuat asuhan Massimiliano Allegri pada Seri A 2018/19.
Juventus masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 34 poin dari 12 pertandingan. Mereka unggul enam angka dari Napoli yang berada di bawahnya dengan jumlah laga yang sama.
Konsistensi jadi kunci dominasi Juventus musim ini. Teranyar, si Nyonya Besar sukses membungkam AC Milan 2-0 di Stadion San Siro, Minggu (11/11) atau Senin dini hari WIB.

Mario Mandzukic mengawali pesta I Bianconeri pada Seri A pekan ke-12 ini. Itu berkat sundulannya yang merobek gawang tuan rumah saat laga berjalan delapan menit.

Tertinggal satu gol membuat tuan rumah tampil agresif.
Peluang Milan untuk menyamakan kedudukan tercipta empat menit sebelum turun minum.

Sayangnya, eksekusi penalti Gonzalo Higuain membentur sisi kanan tiang gawang Juventus. Setelah itu, tensi pertandingan kian memanas.
Namun, Juventus justru yang memegang kendali.

Terbukti, sembilan menit jelang waktu normal berakhir, Cristiano Ronaldo sukses memastikan kemenangan.

Berawal dari bola muntah akibat kiper Milan, Gianluigi Donnarumma menepis sepakan Joao Cancelo. Bola liar itu diserobot Ronaldo untuk merobek gawang tuan rumah.

Belum kering luka yang dialami Milan di hadapan puluhan ribu tifosi, Higuain kembali membubuhi dengan garam.

Itu akibat kartu kuning kedua yang diterima striker asal Argentina ini hingga harus diusir keluar lapangan.

Hingga wasit Paolo Mazzoleni meniup peluit panjang, skor 2-0 untuk si Nyonya Besar tidak berubah.

Kemenangan ini jadi pengobat luka penggawa Juventus empat hari sebelumnya dipermalukan Manchester United 1-2 di Allianz Stadium pada matchday keempat Grup H Liga Champions.

Setelah ini, kompetisi libur dua pekan terkait agenda internasional. Juventus akan kembali pada 24 November mendatang dengan menjamu SPAL dan sehari berselang Milan tandang ke markas Lazio.
Sumber : https://www.topskor.id/detail/85859/Bungkam-AC-Milan-2-0-Juve-Pesta-di-San-Siro
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?