Lintang Prisilia
Determinasi Tinggi, Kunci Arema FC Gulung Perseru 4-1
2018-11-12 10:33:54
Ambisi pelatih Arema FC Milan Petrovic timnya tak hanya sekadar menang, namun dengan jumlah gol banyak atas Perseru Serui akhirmya benar-benar terwujudkan.

Tampil lepas dan mendominasi sepanjang 2x45 menit, Makan Konate dan kawan-kawan pada laga pekan ke-30 Kompetisi Go-Jek Liga-1 2018, Minggu (11/11) sore, sukses melabrak Perserui Serui telak 4-1.

“Kami tahu Perseru Serui memiliki pertahanan rapat dan para pemainnya ada daya juang tinggi. Beberapa hari sebelum pertandingan, saya selalu bilang ke pemain, kunci untuk menang dengan gol banyak lawan Perseru, sejak kick off harus menerapkan pressure tinggi, determinasi tinggi atau agresif, dan cetak gol cepat dalam 30 menit pertama. Saya puas dan gembira, anak-naka sore ini main begitu impresif dan tanpa beban. Lawan nyaris mereka buat tidak bisa berkembang dalam 90 menit,” tegas pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Empat gol begitu cepat dan mudahnya bersarang ke lawan yang dikawal penjaga gawang Samuel Charlheins Reimas, melalui Makan Konate (12', 55'), Dendi Santoso (27'), dan Sunarto menit ke-49. Gol semata wayang tim berjuluk Cenderawasih Jingga itu tercipta dari eksekusi penalti Alberto Antonio de Paula menit ke-71.

Kini posisi Arema pada klasemen melaju ke urutan delapan meraih nilai 41, menggusur lima tim Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, Barito Putera, Persela Lamongan, dan PSIS Semarang.

Go-Jek Liga-1 2018
Minggu, 11 November 2018
Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang
Arema FC vs Perserui Serui 4-1
Sumber : https://www.topskor.id/detail/85832/Determinasi-Tinggi-Kunci-Arema-FC-Gulung-Perseru-4-1
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?