Nisyah Aqilah
Chelsea dan Juventus Berebut Titisan Andrea Pirlo
2018-11-15 10:44:49
Usaha Juventus mendapatkan pemain muda berbakat Italia Sandro Tonali bakal menemui jalan terjal. Gelandang Brescia itu juga dilirik oleh klub kaya Inggris, Chelsea.

Tonali baru berusia 18 tahun. Dia digadang-gadang sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di Italia. Gaya main dan wajahnya mirip gelandang legendaris Italia, Andrea Pirlo.

Pelatih timnas Italia Roberto Mancini sampai-sampai berani memanggil Tonali memperkuat Gli Azzurri walau baru 18 tahun. Tonali ikut skuat Italia pada dua laga internasional bulan November ini.

Bakat Tonali membuat Juventus tertarik. I Bianconeri sudah sejak lama mengamati perkembangan Tonali yang main di Serie B bersama Brescia.

Petinggi Juventus Fabio Paratici melempar pujian kepada Tonali. Paratici juga menyadari akan semakin sulit mendapatkan Tonali.

Paratici
"Saya akan mengatakan bahwa tidak sulit untuk memperhatikan & mengikuti pemain seperti itu. Sekarang setelah panggilan dari Mancini (ke tim nasional), akan ada lebih banyak klub tertarik padanya, tapi itu tidak perlu bagi kami untuk menyadari bahwa dia adalah pemain muda yang bernilai tinggi," ujar Paratici.

Pernyataan Paratici terbukti. Chelsea dilaporkan Gazzetta dello Sport juga berminat kepada Tonali. The Blues akan terus mengamati perkembangan Tonali.

Sumber : https://www.liputan6.com/bola/read/3692051/chelsea-dan-juventus-berebut-titisan-andrea-pirlo
Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?