Putri Mahmudah
Persija Umumkan Sudah Resmi Mendapatkan Mantan Pemain Juventus dan AS Roma
13 Jan 2020

PRESIDEN klub Persija Ferry Paulsu memastikan pihaknys sudah mencapai kesepakatan dengan pemain kewarganegaraan Italia, Marco Motta. Ia pernah bermain untuk Juventus, AS Roma, hingga Udinese.

Ferry Paulus mengungkapkan kalau Marco Motta sudah tanda tangan kontrak dengan durasi 2 tahun. Nanti di pengujung kontrak ada opsi untuk perpanjangan.

"Marco Motta sudah teken kontrak beberapa hari lalu. Tapi sekarang ia belum bisa hadir," kata Ferry Paulus, dalam jumpa pers usai latihan perdana Persija pada Senin 13 Januari 2020.

Saat ditanya kapan Marco Motta datang, Ferry Paulus belum bisa memastikan. Pasalnya banyak persyaratan administrasi yang harus dilengkapi terlebih dahulu.

Marco Motta adalah pemain di posisi bek. Ia diyakini bisa menjadi tandem bagus di lini belakang buat Otavio Dutra.

Pelatih anyar Persija, Sergio Farias, juga sudah tahu kalau akan mendapatkan tenaga Marco Motta di musim 2020. Oleh karena itu Persija berani untuk menyodorkan kontrak.

Persija belum lama ini juga sudah meresmikan perekrutan Evan Dimas. Pemain asal Surabaya itu dikontrak dengan durasi 1 tahun, dengan opsi perpanjangan.

Persija terus memperkuat tim demi merebut kembali gelar juara Liga 1. Pada 2018 Persija menjadi juara. Tapi di musim 2019 kemarin Persija terseok-seok di papan bawah.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?