Putri Mahmudah
Barcelona Susah Payah Tumbangkan Real Betis, Dua Pencetak Gol Dikartu Merah
10 Feb 2020

USAHA keras dilakukan FC Barcelona untuk memetik kemenangan di kandang Real Betis. Dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-23, Minggu 9 Februari 2020 malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB tadi, Barcelona menang 3-2.

Real Betis unggul cepat pada menit keenam melalui Sergio Canales. Tapi reaksi Barcelona juga kilat. Menit kesembilan sudah menyamakan skor menjadi 1-1. Gol dihasilkan Frenkie de Jong.

Berikutnya Real Betis unggul lagi. Kali ini lewat gol Nabil Fekir. Gol dicetak pada menit ke-26. Beruntung Barcelona sempat menyamakan skor di injury time babak pertama.

Tepatnya menit ke-45+3 Barcelona membuat skor menjadi imbang 2-2. Gol dihasilkan Sergio Busquets. 

Gol penentu kemenangan Barcelona kemudian tercipta pada menit ke-72. Adalah Clement Lenglet yang mencetak gol paripurna.

Sayangnya Clemen Lenglet habis itu dikartu merah. Ia diusir pada menit ke-79. Sebelumnya Real Betis juga kehilangan Nabil Fekir karena kartu merah, menit ke-76. 

Jadi ada dua pencetak gol dalam laga tadi yang kemudian dikartu merah. Catatan yang sungguh ironis.

Kemenangan ini membuat Barcelona masih menempel Real Madrid di peringkat kedua. Barcelona bisa sewaktu-waktu mengudeta posisi puncak klasemen.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?

Sexy

Gambar
Judul