Putri Mahmudah
Update Hasil Piala Gubernur Jatim 2020 Grup A, Persebaya Menang, Madura United Vs Bhayangkara FC Seri
10 Feb 2020

PERSEBAYA memuncaki klasemen sementara Grup A Piala Gubernur Jatim 2020. Ini menyusul kemenangan Persebaya atas Persik dalam pertandingan pertama di Stadion Gelora Bangkalan, Senin 10 Februari 2020.

Dalam pertandingan itu Persebaya menang dengan skor 3-1. Mayoritas pemain muda yang diturunkan Persebaya, berhasil membungkam Persik yang merupakan tim promosi Liga 1 2020.

Persebaya mendominasi pertandingan. Bajul Ijo juga tampak lebih berpengalaman dalam pertandingan tadi. Tidak heran bila akhirnya mampu memetik kemenangan.

Sementara di pertandingan lainnya, Madura United dan Bhayangkara FC bermain imbang 1-1. Pertandingan berlangsung ketat. Sehingga kedua tim harus puas dengan masing-masing 1 poin di laga pembuka.

Skor Madura United dan Bhayangkara FC itu membuat Persebaya memuncaki klasemen sementara Grup A Piala Gubernur Jatim 2020. Ini menjadi modal yang bagus untuk bersaing di pertandingan berikutnya.

Selasa 11 Februari 2020 akan berlangsung penyisihan di Grup B. Laga dijadwalkan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?

Sexy

Gambar
Judul