Uchiha Hitachi
Di Balik Tagar #UnsubscribePersib, Jawaban Admin Persib Soal Siaran Langsung Bikin Bobotoh Tersinggung
11 Feb 2020

PANSOS atau panjat sosial yang dilakukan Persib membuat bobotoh tersinggung. Hal ini berkaitan dengan jawaban atas pertanyaan apakah pertandingan uji coba Persib vs PS Barito Putera disiarkan langsung via channel di YouTube.

"Punten, sementara belum ada rencana. Tapi kalau besok jam 9 pagi subscriber YouTube PERSIB nembus 700 ribu, bisa saja Live Streaming kita siapin," begitu jawaban admin Persib di Twitter saat ditanya bobotoh dengan alamat @BloodsLast.

Sikap Persib yang bersedia menyiapkan siaran langsung via YouTube jika menembus subscriber dengan jumlah tertentu, dianggap sebagai jawaban tidak masuk akal. Terlalu mengeksploitasi bobotoh.

Usai unggahan jawaban itu tagar #UnsubscribePersib langsung naik. Bahkan sempat menjadi trending topic di Indonesia.

Seperti diketahui Selasa 11 Februari 2020 akan berlangsung uji coba Persib vs Barito Putera. Pertandingan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat. 

Persib menginformasikan kalau uji coba itu tidak disiarkan langsung di televisi. Oleh karena itu bobotoh dipersilakan membeli tiket pertandingan untuk menonton.

Saat ditanya apakah akan ada siaran langsung lewat YouTube, jawaban dari admin Persib itu yang membuat bobotoh tersinggung.

Adapun harga tiket uji coba Selasa hari ini adalah Rp 125 ribu untuk VIP Barat Utama. Rp 75 ribu VIP Barat 1 dan Barat 2, Rp 60 ribu untuk Tribune Timur, serta Rp 50 ribu untuk Tribune Utara dan Selatan.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?

Sexy

Gambar
Judul