Uchiha Hitachi
Perekrutan Osvaldo Haay Punya Nilai Investasi Buat Persija, Kualitas Dapat, Bisnis Juga Oke
11 Feb 2020

OSVALDO Haay menjadi rekrutan terbaru Persija di bursa transfer jelang Liga 1 2020. Pemain ini datang dari Persebaya, setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak di klub asal Surabaya tersebut.

Osvaldo Haay merupakan pemain baru ketujuh di musim ini. Sebelumnya sudah ada Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafli Mursalim, Evan Dimas, Marc Klok, dan Marco Motta.

Ferry Paulus, Direktur Olahraga Persija, menuturkan perekrutan Osvaldo Haay ini sangat strategi. Baik dari sisi bisnis maupun olahraga. Osvaldo Haay dikontrak 1 tahun, dengan opsi perpanjangan tahun berikutnya.

Topscorer SEA Games 2019 itu dipandang punya nilai jual buat sponsor. Selain itu Osvaldo Haay dikenal punya kemampuan di depan gawang yang mumpuni.

"Osvaldo Haay adalah bakat terbaik yang dimiliki Indonesia. Di usia masih 22 tahun, ia akan terus berkembang," kata Ferry Paulus.

"Perekrutan ini adalah investasi yang bagus untuk Persija. Sekaligus mempertegas ambisi kami menjadi juara," Ferry Paulus, menambahkan.

Sementara Osvaldo Haay mengatakan siapapun pemain sulit menolak tawaran dari Persija. Sebab, Persija adalah klub besar.

"Semua pasti ingin membela Persija. Ini adalah tantangan baru dan saya akan menjalani musim baru dengan target tinggi," tutur Osvaldo Haay.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?

Sexy

Gambar
Judul