Uchiha Hitachi
Habisi 10 Pemain Than Quang Ninh, Bali United Menang di Laga Pertama Piala AFC 2020 Grup G
11 Feb 2020

BALI United FC mengawali Piala AFC 2020 Grup G dengan kemenangan. Serdadu Tridatu menghabisi wakil Vietnam, Than Quang Ninh dengan skor 4-1.

Pertandingan berlangsung di Stadion Dipta, Gianyar, Selasa 11 Februari 2020. Kick-off pertandingan dimulai pukul 18.30 WIB.

Bali United sempat tertinggal lebih dahulu dalam pertandingan itu. Gawang tuan rumah kebobolan lewat gol Jeremie Dwayne Lynch pada menit ke-20.

Padahal pada saat itu Than Quang Ninh bermain dengan 10 orang. Itu setelah Andre Fagan, striker tim tamu, dikartu merah langsung pada menit keempat. 

Andre Fagan diganjar kartu merah karena pelanggaran brutal terhadap bek Bali United, Andhika Wijaya. Pada menit keenam Andhika Wijaya langsung diganti Gavin Kwan Adsit. 

Unggul jumlah pemain seperti membuat Bali United tinggal tunggu waktu untuk bisa mencetak gol. Terbukti di babak kedua Bali United mampu membalikkan keadaan.

Empat gol berhasil disarangkan Bali United ke gawang Than Quang Ninh. Gol dicetak M. Rahmat pada menit ke-46, Melvin Platje menit 50 dan 77, serta penalti Ilija Spasojevic menit ke-73.

Kemenangan ini menempatkan Bali United sementara di puncak klasemen Grup G Piala AFC 2020, bersama Ceres Negros. Klub asal Filipina itu juga memetik kemenangan di matchday pertama, menghadapi Preah Khan Reach Svay Rieng FC. Skor 4-0.

Skor itu membuat Ceres Negros berhak di puncak klasemen karena unggul selisih gol atas Bali United. Namun poin kedua tim sama-sama 3.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?

Sexy

Gambar
Judul