Putri Mahmudah
Mantap, Persija dan Arema FC Awali Penyisihan Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 dengan Kemenangan
11 Feb 2020

PERSIJA memuncaki klasemen sementara Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Persija menang atas Persela dalam laga pertama penyisihan grup turnamen pramusim ini.

Tiga dari empat gol Persija disumbangkan Marko Simic. Bomber asal Kroasia itu langsung mengebut untuk mendulang gol demi gol. 

Satu gol Persija lainnya dicetak Novri Setiawan. Pemain yang biasa beroperasi di sisi penyerang sayap. Ia mencetak gol memanfaatkan umpan dari Marco Motta.

Sementara di pertandingan pada Selasa malam, Arema FC mengalahkan Sabah FA dengan skor 2-0. Dua gol Arema dicetak Oh In-kyun dari penalti menit keempat dan bunuh diri pemain Sabah FA.

Dua hasil pertandingan ini menempatkan Persija di puncak klasemen sementara. Walaupun poinnya sama dengan Arema FC, yaitu 3, Persija unggul selisih gol.

Rabu 12 Februari 2020 Piala Gubernur Jatim akan berputas lagi. Dua pertandingan yang tersaji adalah lanjutan penyisihan Grup A.

Pertandingan mempertemukan Madura United melawan Persik dan Persebaya versus Bhayangkara FC. Laga disiarkan langsung semua di MNCTV.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?

Sexy

Gambar
Judul