Putri Mahmudah
Update Hasil Piala Gubernur Jatim 2020, Rabu 12 Februari, Madura United dan BFC Menang, Persebaya Kalah
12 Feb 2020

MADURA United FC menang atas Persik dalam pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala Gubernur Jatim 2020. Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu 12 Februari 2020, Madura United menang 1-0 atas Persik.

Kemenangan ini merupakan yang pertama buat Madura United. Sebelumnya di pertandingan pertama, Madura United bermain imbang melawan Bhayangkara FC.

Tiga poin ini membuat Madura United masih terbuka untuk lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Laga terakhir menghadapi Persebaya, bakal jadi penentu peluang lolos ke semifinal atau tidak.

Sedangkan buat Persik ini adalah kekalahan kedua. Jadi tim promosi Liga 1 2020 ini selalu kalah dalam dua pertandingan. Sebelumnya Persik kalah dari Persebaya.

Di pertandigan Rabu tadi sore, Persebaya kalah dari Bhayangkara FC. Kekalahan diderita Persebaya dengan skor 0-1.

Gol tunggal Bhayangkara FC dicetak Dendy Sulistiyawan. Gol tercipta pada menit ke-70. Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC punya 4 poin dalam dua laga. Sama seperti yang dimiliki Madura United.

Sementara kekalahan ini membuat Persebaya turun ke posisi tiga. Tapi peluang untuk lolos ke semifinal, yaitu jadi juara atau runner-up grup, masih terbuka. Partai terakhir melawan Madura United bakal jadi penentu.*

Hasil Pertandingan

Rabu 12 Februari 2020

Bhayangkara FC 1-0 Persebaya

Persik 0-1 Madura United

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?

Sexy

Gambar
Judul