Putri Mahmudah
Inter Keok dari Napoli di Semifinal Leg Pertama Coppa Italia, Menyakitkan Tapi Masih Ada Peluang
13 Feb 2020

INTER menelan kekalahan dalam pertandingan semifinal leg pertama Coppa Italia melawa SSC Napoli. Pertandingan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu 12 Februari 2020 malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Dalam pertandingan tadi Inter menyerah 0-1 dari Napoli. Gol penentu kemenangan Napoli dalam partai itu dihasilkan Fabian Ruiz Pena. Gol tercipta di menit ke-57.

Inter menurunkan kekuatan terbaik dalam laga tadi. Hanya minus kiper sekaligus kapten tim Samir Handanovic, yang sudah absen sejak Derby Milan kemarin karena cedera.

Sisanya pelatih Inter, Antonio Conte memakai pemain utama. Ada Stefan de Vrij, Marcelo Brozovic, Lautaro Martinez, sampai Romelu Lukaku. Tapi komposisi itu tidak menolong Inter.

Napoli yang kalah dalam penguasaan bola, ternyata bisa membawa pulang kemenangan. Modal yang bagus untuk menatap leg kedua pada Maret mendatang.

Dalam pertandingan tadi Napoli hanya melepaskan 5 tembakan. Dengan 2 diantaranya mengarah bidang gawang. Sebaliknya Inter mampu menembkkan 13 bola. Dengan 4 diantaranya menemui sasaran gawang.

Namun peluang Inter belum habis. Mereka masih bisa mencetak kemenangan dan lolos ke final. Masih ada leg kedua di Stadion San Paolo yang bisa diperjuangkan.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?

Sexy

Gambar
Judul