Uchiha Hitachi
Wawancara Antonio Conte Usai Inter Kalah dari Napoli di Semifinal Leg Pertama Coppa Italia, Tidak Punya Ruang
13 Feb 2020

SETELAH kemenangan dramatis dalam derby melawan AC Milan, Inter harus menyerah dari SSC Napoli di semifinal leg pertama Coppa Italia, Kamis dini hari WIB tadi.

Dalam partai itu Inter kalah 0-1 dari Napoli. Tentu saja pelatih Inter, Antonio Conte, gelisah. Berikut wawancaranya usai pertandingan:

Inter tampak kesulitan di lapangan...
Ya Napoli datang untuk menggelar permainan yang super bertahan. Sebelas pemain mereka berdiri di setengah lapangan sendiri. Napoli menutup semua ruang permainan. 

Lalu?
Kami sudah mencoba melakukan lebih banyak dalam duel satu lawan satu, tapi malah kalah. Saya ucapkan selamat kepada Napoli yang memperlihatkan cara sempurna dari aspek taktik.

Apakah Napoli memang terlalu kuat?
Kita sedang membicarakan Napoli yang menang atas Juventus dan Lazio di Serie A serta Liverpool di Liga Champions. Di Serie A mereka memang jauh di belakang. Tapi di pertandingan tertentu Napoli bisa menekuk tim hebat. Buat saya Napoli adalah skuat terbaik di liga setelah Juventus.

Apakah kemenangaan dalam Derby Milan kemarin tidak memberi tambahan motivasi?
AC Milan kemarin bermain di seluruh area lapangan dibandingkan Napoli sekarang. Jadi ada lebih banyak ruang. Hari ini tidak ada ruang buat kami. Gattuso pandai meminta semua pemain menutup ruang, menunggu kami benar-benar pergi meninggalkan pertahanan.*

Bagaimana peluang di leg kedua?
Bahkan kalau tidak imbang, kami tidak mendapatkan apapun. Jadi kami butuh kekalahan ini untuk meningkatkan kemampuan di leg kedua.

 

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?

Sexy

Gambar
Judul