Putri Mahmudah
Jadwal Siaran Langsung Piala Gubernur Jatim 2020, Kamis 13 Februari, Sabah FA VS Persija, Persela Vs Arema FC
13 Feb 2020

PIALA Gubernur Jatim 2020 kembali berputar. Kali ini pada Kamis 13 Februari 2020 mengetengahkan pertandingan lanjutan penyisihan Grup B.

Pertandingan kedua penyisihan grup ini pada jam pertama menyajikan partai Sabah FA versus Persija. Di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malam. Kamis nanti sore.

Persija dan Sabah FA menuai hasil berbeda di pertandingan pertama. Persija kemarin mampu menang atas Persela. Kalau Sabah FA menyerah dari Arema FC.

Lalu di pertandingan jam kedua, atau Kamis nanti malam, Persela akan menantang Arema FC. Masih di Stadion Kanjuruhan. Mulai pukul 19.00 WIB.

Dua pertandingan juga disiarkan langsung semua. Hanya di MNCTV sebagai pemegang hak siar turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

Di sisi lain apabila Persija dan Arema FC hari ini menang, praktis mereka sudah memastikan tiket lolos ke semifinal. Tinggal menentukan juara grup atau runner-up di pertemuan dua tim itu dalam laga terakhir.

Ini berarti kalau Persela dan Sabah FA kalah, otomatis mereka tersingkir dari perburuan tiket ke semifinal. Laga terakhir saat mereka bertemu hanya ajang silaturahmi.*

Jadwal Pertandingan
Kamis 13 Februari 2020
15.30 WIB: Sabah FA vs Persija, MNCTV
19.00 WIB: Persela vs Arema FC, MNCTV

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?

Sexy

Gambar
Judul