Uchiha Hitachi
70 Ribu Tiket Semifinal Coppa Italia AC Milan Vs Juventus Ludes, Jumat Dini Hari WIB Siaran Langsung di TVRI
13 Feb 2020

TIKET pertandingan semifinal leg pertama Coppa Italia antara AC Milan vs Juventus sudah terjual 70 ribu lembar. Ini menjadi sejarah dalam penyelenggarakan semifinal Coppa Italia.

Pertandingan AC Milan vs Juventus dijadwalkan berlangsung di Stadion San Siro, Kamis 13 Februari 2020 malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB nanti. Kick-off mulai pukul 02.45 WIB.

Dari laporan terbaru, tiket AC Milan vs Juventus sudah habis. Tentu saja sebagian besar terjual buat suporter AC Milan, karena klub pujaannya bertindak sebagai tuan rumah. Hanya beberapa ribu lembar tiket yang dilepas untuk suporter Juventus.

Sebelumnya pada Kamis dini hari WIB tadi, Inter juga bermain di semifinal leg pertama Coppa Italia. Lawannya adalah SSC Napoli. Hasilnya Inter kalah 0-1.

Dalam pertandingan Inter vs Napoli, tiket yang terjual mencapai 59.601 lembar. Jadi masih kalah jauh dari tiket yang terjual untuk semifinal leg pertama AC Milan vs Juventus.

Buat penggemar AC Milan dan Juventus yang ada di Indonesia, pertandingan nanti juga bisa dinikmati langsung lewat layar kaca. Partai nanti disiarkan langsung TVRI. Selamat menonton!*

Jadwal Pertandingan
Jumat 14 Februari 2020
02.45 WIB: AC Milan vs Juventus, TVRI

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?