Uchiha Hitachi
Drama VAR Penalti di Ujung Waktu, AC Milan Imbang Melawan Juventus di Semifinal Leg 1 Coppa Italia
14 Feb 2020

PENALTI di ujung waktu membawa AC Milan harus bermain 1-1 melawan Juventus, dalam semifinal leg pertama Coppa Italia. Pertandingan berlangsung di Stadion San Siro, Kamis 13 Februari 2020 malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Ante Rebic membawa AC Milan unggul lebih dahulu pada menit ke-61. Lalu keluar kartu merah buat bek kiri AC Milan, Theo Hernandez. Ia mendapatkan kartu kuning kedua, sehingga berubah menjadi kartu merah.

Bermain dengan 10 orang membuat AC Milan mati-matian menahan laju serangan Juventus. Unggul jumlah pemain membuat Juventus agak leluasa dalam menyerang.

Di saat pertandingan seperti akan selesai dengan skor 1-0 untuk kemenangan AC Milan, munculah petaka VAR. Wasit menilai tendangan akrobat Cristiano Ronaldo, bolanya mengenai lengan dari Davide Calabria, bek kanan AC Milan. Wasit pergi ke VAR, dan memutuskan penalti. 

Para pemain AC Milan sudah jelas tidak terima. Davide Calabria dan Zlatan Ibrahimovic paling marah. Kartu kuning melayang. Penalti tetap jalan. 

Cristiano Ronaldo maju sebagai penendang dan bisa menyarangkan bola dengan tepat sasaran. Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma bergerak ke kiri, Ronaldo menembak ke tengah. Jadilah itu gol ke-35 di musim ini buat Ronaldo. Di semua ajang.

Semifinal leg kedua akan berlangsung di kandang Juventus. Pada 4 Maret 2020. Juventus hanya butuh seri untuk bisa lolos ke final.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?