Uchiha Hitachi
Wawancara Stefano Pioli Usai AC Milan Seri Melawan Juventus, Penalti yang Bikin Senewen
14 Feb 2020

AC Milan harus menerima fakta bermain imbang menghadapi Juventus. Dalam semifinal leg pertama Coppa Italia di Stadion San Siro, Jumat dini hari WIB tadi, laga berakhir dengan skor 1-1.

AC Milan dipenalti di ujung waktu injury time babak kedua. Ini menimbulkan reaksi negatif. Tapi wasit tidak mengubah pendirian. 

Berikut wawancara Stefano Pioli, pelatih AC Milan, usai pertandingan seperti dilansir dari RAI Sport:

Hasilnya harus imbang....
Saya menyuruh para pemain untuk pergi dari lapangan tanpa penyesalan. Bisa saya katakan, mereka tidak akan menyesal. Saya bangga dengan kinerja para pemain. Begitu juga fans AC Milan.

Tapi sedikit lagi seharusnya AC Milan menang....
Kami ingin mendapatkan kemenangan. Kami dalam posisi yang kuat untuk mendapatkan kemenangan. Tapi ini hanya pertandingan pertama dan kami akan coba melakukan lebih baik lagi di leg kedua.

Anda marah dengan keputusan penalti...
Saya marah karena ada pelanggaran terhadap Zlatan Ibrahimovic di awal pertandingan. Ditambah saya ingat wasit memperlihatkan cuplikan penalti Cagliari vs Brescia di awal musim. Mereka mengatakan adalah kesalahan untuk menjatuhkan penalti karena pemain tidak bisa melihat bola.

Jadi?
Karena itu saya tidak melihat apa yang begitu berbeda dengan situasi Davide Calabria tadi. Alberto Cerri dalam situasi Cagliari vs Brescia melompat dan tidak bisa menghindari tangan. Anda harus menggunakan lengan ketika melompat. Ia tidak punya waktu untuk mengembalikan tangan ke posisinya.

Seharusnya itu memang penalti? 
Saya hanya berharap kita bisa dapat ide yang jelas tentang sah atau tidaknya hukuman itu. Anda bisa berargumen bahwa itu adalah tembakan tepat sasaran, tapi kemudian saya tidak yakin upaya tembakan Cristiano Ronaldo berjalan tepat sasaran.

Anda bisa dihukum karena protes penalti tadi...
Saya merasa bangga dengan tim ini. Kurang dari hal-hal lain.*
 

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?

Sexy

Gambar
Judul