Putri Mahmudah
Disuruh Karantina Malah Pesta Ulang Tahun Pacar di Jalanan, Luka Jovic Bisa Diskors Real Madrid
20 Mar 2020

STRIKER Real Madrid, Luka Jovic, bisa mendapatkan sanksi disiplin dari klub dan negaranya. Hal itu karena ia melanggar perintah karantina.

Luka Jovic dan pemain Serbia lain yang bermain di luar negeri, mendapatkan kritik dari Perdana Menteri Ana Brnabic. Ini setelah mereka terlihat berpesta di jalanan Beograd, merayakan ulang tahun pacar Luka Jovic.

Ana Brnabic seperti dikutip dari AS menyebut tindakan para pemain Serbia di perantauan itu sebagai hal tidak pantas. Berisiko dan mengabaikan kepentingan orang banyak.

"Kami punya contoh negatif dari pemain Serbia. Yang dapat bayaran sangat baik, tapi mengabaikan isolasi diri wajib saat kembali ke rumah," kata Ana Brnabic.

Pemerintah Serbia telah mendesak semua warganya untuk menahan diri. Segera pulang ke rumah kalau mungkin. Demi membatasi penyebaran virus corona.

Semua anggota tim Real Madrid juga dikarantina. Fasilitas latihan di pusat klub sudah ditutup sejak pekan lalu. Apalagi bintang bola basket Real Madrid, Trey Thompkins, dinyatakan positif virus corona.

Luka Jovic, 22 tahun, bergabung dengan Los Blancos dalam kesepakatan 60 juta euro pada musim panas tahun lalu. Ia dibeli Real Madrid dari Eintracht Frankfurt.

Namun Luka Jovic sampai kompetisi sebelum dihentikan sementara karena pandemi virus corona, baru jadi starter dalam 4 pertandingan La Liga. Ia membeku dari rencana permainan Zinedine Zidane, juru taktik Real Madrid.

Luka Jovic sangat produktif ketika di Eintracht Frankfurt. Musim kemarin ia mencetak 27 gol, termasuk 10 di Liga Europa.

Fakta itu membuat Eintracht Frankfurt mengambil opsi pembelian Luka Jovic dari Benfica. Untuk kemudian dijual ke Real Madrid. Tapi faktanya Luka Jovic sekarang tidak mampu menyingkirkan striker utama Real Madrid, Karim Benzema.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?